Tempat makan nyaman di Perpusnas

 

Holla semua! Apa kabar nih ?! hari ini aku mau kasih tau mengenai konsep kantin di perpustakaan Nasional RI loh, seperti yang kita tahu bahwa di dalam perpustakaan jarang ada kantin/tempat makan dikarenakan  mungkin tidak terdapat ruang yang kosong untuk dijadikan sebagai kantin. Padahal tempat khusus makan bagi para pemustaka sangat di perlukan sekali loh, karena kan mereka juga butuh makan. Selama di dalam perpustakaan membuat mereka malas untuk mencari makan ke luar gedung yang tempatnya jauh apalagi di perpustakaan perguruan tinggi yang letak kantin sama perpustakaan tuh beratus-ratus meter jauhnya, sehingga hal tersebut membuat sebagian para pemustaka menjadi malas untuk makan terlebih dahulu ke luar, karena juga mungkin dari beberapa mereka sedang sibuk mengerjakan tugas di perpustakaan atau juga sudah terlalu nyaman di dalam. Di luar Negeri sudah ada beberapa perpustakaan yang sudah ada kantin di dalamnya, di Indonesia sendiri pun sudah terdapat perpustakaan yang mengusung kantin di dalam perpustakaan, seperti di Perpustakaan Nasional RI. Perpusnas terdiri dari 24 lantai ini terdapat kantin di sudut ruangannya, hal ini dapat memudahkan para pemustaka yang lapar atau haus tinggal pergi ke kantinnya meskipun terkadang anterian nya sedang banyak jika para pemustaka sedang ramai-ramainya. Langsung aja yuuk kita lihat bagaimana konsep kantin di dalam Perpusnas.

 

                

                                                                            source:gooogle

 
Kantin di perpusnas berada di lantai empat dengan konsep yang terbuka, terdapat kaca yang tembus pandang, sehingga membuat para pemustaka langsung dapat melihat pemandangan sekitar diluar gedung.  Di dalam kantin juga terdapat beberapa menu seperti, nasi dan lauknya, snack ringan, minuman kopi, air putih, jus, dll. 

             

                                                                                                                        source:gooogle

Di kantin perpusnas sendiri juga di perbolehkan bagi para pengunjung yang membawa bekal dari rumah untuk di makan di kantin.         


                                                                                                            source:gooogle

Harga di kantin perpusnas juga ber variasi ada yang sebagian orang menyebutnya mahal, dan ada juga yang menyebut harga nya terjangkau karena sesuai dengan kondisi kantin yang bersih dan nyaman bagi para pengunjung. 

Pokoknya bagus banget deh kantinnya, tempatnya sangat bersih dan nyaman bagi para pengunjung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pola Makan Sehat untuk Pustakawan

Resep Masakan Ikan