Mau perpanjang peminjaman buku tapi mager datang ke perpustakaannya langsung ? Perpustakaan FAH UIN JAKARTA punya solusinya nih

Hmmm tenang saja kawan!, teruntuk Mahasiswa/i FAH UIN Jakarta. kalian yang sudah terlanjur meminjam buku tetapi masih membutuhkan buku tersebut, bisa di perpanjang loh,,, malah tidak perlu repot-repot datang ke perpustakaannya langsung.. Wahh enak banget kann, di zaman sekarang ini lebih simple karena bisa mengandalkan teknologi untuk membantu pekerjaan sehari-hari kita, contohnya ya kaya perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, yang biasa disebut/ dikenal sebagai Perpustakaan Prof. Dr. Nurcholish Madjid. Uuh seru banget gasi layanannya membantu pemustaka yang mageran gitu apalagi masa pandemi seperti sekarang ini..

Layanan perpanjangan peminjaman buku online ini dibuat untuk pemustakanya rata-rata para Mahasiswa ini, agar engga ngeribetin mahasiswa yang ingin kembali meminjamnya lagi, karena kan tau sendiri tugas Mahasiswa/i tuh buanyaakk banget ya jadi lebih membutuhkan peminjaman bukunya jangka panjang buat dijadiin bahan referensi gitu.

Untuk kalian yang ingin masuk kuliah tapi bingung mau ngambil jurusan apa dan kuliah dimana, yuuuk mending masuk FAH UIN Jakarta aja hehe, karena layanan perpustakaannya keren loh dan juga kekinian banget pokoknya ngebantu banget deh kalau lagi pusing ngerjain tugas tuh. Dan untuk para Mahasiswa/i FAH UIN JAKARTA yuk sama-sama kita gunain dan manfaatin layanan yang ada di perpustakaan kita.

kalau gitu yyuk kita coba layanan perpanjang peminjaman koleksi dengan Online di Perpus FAH UIN Jakarta melalui opac nih linknya guys : opac.fah.uinjkt.ac.id  nanti bakal muncul kaya gambar gini

 


terus tinggal klik yang pemustaka terus dipilih deh yang bacaannya cek & pilih perpanjangan koleks, masukkan NIM terus lanjut deh ke perpanjangan peminjaman online nya.

OH IYAA!! JANGAN LUPA JUGA YA GENGS! layanan ini cuma bisa digunakan untuk para pemustaka yang sudah melakukan peminjaman sebelumnya, jadi bagi yang belum meminjam terus mau melakukan layanan ini engga bisa yaa,, okeyyy teman-teman !


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat makan nyaman di Perpusnas

Tips Pola Makan Sehat untuk Pustakawan

Resep Masakan Ikan